Jumat, 13 Desember 2013

Balotelli Yakin Bisa Taklukkan Inggris di Piala Dunia

Striker timnas Italia, Mario Balotelli mengingatkan Inggris untuk bersiap menerima kekalahan saat kedua tim bertemu di Piala Dunia 2014 di Brasil. Kedua tim bakal adu kekuatan di penyisihan Grup D pada 14 Juni 2014.
"Piala Dunia di Brasil adalah waktu yang sangat tepat bagi saya untuk memantapkan diri sebagai striker nomor satu di dunia," kata penyerang AC Milan ini seperti dikutip The Sun.
"Piala Dunia adalah tempat bagi saya untuk menabalkan diri sebagai pemain kelas dunia. Pemain terbaik selalu tampil di panggung terhebat," tutur pemain Italia keturunan Ghana ini.
Menurutnya, tim besar akan menampilkan permainan terbaiknya di momen yang tepat. Itulah yang menjadi alasan mengapa Balotelli yakin Italia akan menjadi pemenang saat menghadapi Inggris di Manaus.
"Satu hal yang ingin saya katakan adalah, saya yakin kami lebih kuat dibanding Inggris dan berkaca dari sejarah kami selalu tampil lebih baik dibanding mereka di kejuaraan besar," pemain berusia 23 tahun ini menambahkan.
"Menurut saya, tak masalah pertandingan Italia vs Inggris digelar di hutan (Manaus adalah kota di Negara Bagian Amazonas tempat hutan Amazon berada). Ini Piala Dunia dan semua pemain ingin tampil membela negaranya," tuturnya lagi.
Balotelli juga sempat berkomentar tentang Joe Hart, mantan rekannya di Manchester City. Menurutnya, kiper berambut pirang itu masih yang terbaik di Inggris.
Di klubnya, posisi Hart sebagai kiper utama sempat dicopot karena beberapa kali melakukan blunder. "Tak ada keraguan dalam diri saya bahwa Joe akan menjadi nomor satu untuk timnas Inggris di Brasil," katanya.

"Dia penjaga gawang terbaik Inggris dan terbaik di Liga Primer. Pemain terbaik dunia bisa membuat kesalahan namun pemain berkelas seperti Joe selalu bisa mengatasinya," ujar Balotelli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar