Rabu, 11 Desember 2013

Killers, Film Aksi Indonesia Tayang di Jepang Mulai 20 Desember

Film action Indonesia yang sangat populer belakangan ini, Killers, mulai 20 Desember ditayangkan di gedung bioskop di Super Delux, Nishi Azabu 3-1-25-B1 jam 13:30 siang.
Demikian diungkapkan Tommy Tomita, Vice President Nikkatsu Corporation, yang membawa film Killers ke Jepang pada Rabu (11/12/2014).
"Kami berharap film ini dapat sukses di Jepang sekaligus dapat mempromosikan Indonesia kepada masyarakat Jepang. Kita beritahu kepada mereka di Jepang bahwa Indonesia juga hebat bisa membuat film yang menarik sekali seperti Killers ini yang juga mendapat penghargaan di festival film internasional berbagai negara," paparnya.
Selain penayangan film tanggal 20 Desember atau Jumat mendatang, film ini juga akan ditayangkan di daerah Shinjuku Tokyo mulai 1 Februari 2014 dan seterusnya.
Biaya tonton per orang di bioskop Jepang sekitar 1.800 yen per orang atau sekitar 210 ribu (kurs Rp 116 per yen) kecuali pelajar biasanya dengan biaya separuhnya.
Apabila film ini sukses dengan baik, tentu Nikkatsu juga akan membawa masuk film Indonesia lain ke Jepang di masa mendatang, "Selain memperkenalkan Indonesia di Jepang, kami pun juga ingin berbuat lebih banyak lagi sebenarnya di Indonesia. Pasti banyak bisnis bisa dilakukan di bidang entertainment di Indonesia," tambahnya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar