Selasa, 10 Desember 2013

Honor 2 Kali Lipat, Mulan Jameela Pilih Kerja di Malam Tahun Baru


Walau masih beberapa pekan lagi menuju tahun 2014, penyanyi cantik Mulan Jameela telah mempersiapkan diri untuk persiapan aksi spektakulernya pada malam pergantian tahun 2013.

Dua bulan sebelum hari H, ia telah mempersiapkan dengan matang. Mulan yang ditemui di sebuah hotel di kawasan utara Jakarta, Selasa 10 Desember 2013, mengungkapkan kesiapannya menghibur para tamu yang akan datang.

"Ya, Alhamdulillah, akhir tahun aku mengisi pergantian tahun dengan kerja. Persiapan aku untuk tahun baru nanti sudah dari dua bulan yang lalu. Dan, aku latihan sangat keras dan semangat api," ucap wanita berusia 34 tahun ini.

Sejatinya, setiap penyanyi yang mengambil job di malam tahun baru pasti dengan honor yang berlipat ganda. Lalu, bagaimana dengan Mulan?

"Alhamdulillah, mudah-mudahan nambah kalau memang iya. Kalau artis kan direbut sana-sini di saat malam Tahun Baru. Ya, pasti harganya biasanya minimal dua kali lipat. Kalau untuk aku, dapat segitu ya Alhamdulillah banget," paparnya.

Bukan tanpa alasan penyanyi cantik ini menerima pekerjaan pada akhir tahun. Alasan utama, ia memilih bekerja karena untuk menyejahterakan seluruh pegawainya.

"Ini merupakan rezeki keluarga dan semua tim. Karena konsekuensinya juga ada. Yang lain bisa liburan sama keluarga, kami nggak," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar