Selasa, 10 Desember 2013

Peluk Keluarga Korban Kecelakaan KRL, Dirut Pertamina Menangis


Direktur Utama PT Pertamina, Karen Agustiawan, menyambangi keluarga korban kecelakaan commuter line di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa, 10 Desember 2013. 

Karen datang ke RS Polri bersama pegawai Pertamina lainnya. Dia mengenakan baju bermotif batik warna hitam berbalut kuning.

Karen sempat memeluk satu persatu keluarga korban. Dia sempat menangis ketika memeluk anggota keluarga korban tewas. Pertemuan Karen itu tepat di depan ruang forensik atau ruang jenazah di RS Polri.

Karen mengungkapkan rasa bela sungkawanya kepada keluarga korban sampai bercucuran air mata.

"Saya sebagai Dirut Pertamina dan juga pak Hanung sebagai Direktur Pemasaran PT Pertaminan ke RS Kramat Jati untuk menyampaikan bela sungkawa kepada para korban," kata Karen sambil bercucuran air mata.

Dalam kesempatan itu Karen berjanji akan memberikan santunan kepada korban dan keluarga. 

Commuter line tujuan Tanah Abang bertabrakan dengan truk tangki pengangkut BBM milik Pertamina di perlintasan Bintaro Permai, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, kemarin siang.

Hingga saat ini tujuh orang dilaporkan tewas dalam kecelakaan maut itu. Enam korban tewas sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati Jakarta Selatan. Mereka adalah Darman Prasetyo, masinis, kemudian asisten masinis Agus Suroto (24), dan petugas pelayanan KRL Sofyan Hadi (20). Yuni (16), Rosa Kesauliya (73) dan Ibu Vety. Sementara satu korban tewas masih berada di RS Fatmawati atas nama Nathalia (23).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar