Jumat, 13 Desember 2013

Ini 10 Tempat Kerja Paling Membahagiakan Karyawan di AS


CareerBliss baru saja merilis daftar perusahaan-perusahaan yang menjadi tempat kerja paling membahagiakan bagi karyawan-karyawannya di Amerika Serikat. Ini adalah tahun kedua CareerBliss melakukan survei untuk membuat daftar peringkat perusahaan-perusahaan itu.

Dikutip dari laman Business Insider, Jumat 13 Desember 2013, metode yang digunakan CareerBliss yakni pekerja diminta menilai perusahaan tempat mereka bekerja dengan beberapa faktor yang membuat mereka bahagia di perusahaan itu, seperti keseimbangan antara kehidupan kerja dan keluarga, budaya perusahaan, kompensasi yang diberikan perusahaan, dan peluang pertumbuhan.

Berikut adalah daftar perusahaan yang menjadi tempat kerja paling membahagiakan di Amerika Serikat:

1. Pfizer

Pfizer merupakan raksasa industri farmasi yang meneliti, mengembangkan, memproduksi, dan memasarkan obat resep. Gaji rata-rata yang diterima karyawan US$83.000.

2. Kaiser Permanente

Perusahaan ini menawarkan rencana jaminan kesehatan bagi individu, keluarga, pengusaha, dan kelompok besar. Gaji rata-rata yang diterima karyawan US$76.000.

3. Texas Instruments

Ini merupakan perusahaan global yang khusus membuat memperoduksi dan mendesain semikonduktor, juga terkenal dengan kalkulator grafik. Gaji rata-rata yang diterima karyawan US$81.000.

4. EMC

EMC adalah perusahaan penyedia IT yang memberikan layanan back-up data, pemulihan, serta layanan komputerisasi awan. Gaji rata-rata yang diterima karyawan US$89.000.

5. Qualcomm

Qualcom merupakan perusahaan yang merancang dan membuat teknologi nirkabel, sistem perangkat lunak, dan berbagai hardware products. Gaji rata-rata yang diterima karyawan US$87.000.

6. KBR

KBR adalah perusahaan konstruksi dan kontraktor militer swasta. Gaji rata-rata yang diterima karyawan US$86.000

7. Bristol-Myers Squibb

Ini adalah perusahaan farmasi yang menawarkan produk kesehatan dan produk perawatan pribadi. Gaji rata-rata yang diterima karyawan US$81.000.

8. General Electric

Ini adalah perusahaan multinasional yang memproduksi peralatan rumah tangga. Gaji rata-rata yang diterima karyawan US$75.000.

9. Capital One

Ini merupakan perusahaan jasa keuangan yang menawarkan kartu kredit, kredit mobil, online banking, dan tabungan. Gaji rata-rata yang diterima karyawan US$67.000

10. Avaya

Perusahaan swasta ini menyediakan layanan komunikasi bisnis di seluruh dunia. Gaji rata-rata yang diterima karyawan US$87.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar