Selasa, 10 Desember 2013

Lika-liku Kisah Asmara Sophia Latjuba

Kedekatan Ariel dengan Sophia Latjuba cukup menarik perhatian. Maklum, sejak putus dari Luna Maya, Ariel memang tak pernah sepi dari gosip tentang wanita, namun selalu dibantah Ariel. 

Ariel terlihat lebih tenang dan mengaku ingin fokus dengan karier musiknya. Tetapi, pemandangan yang tertangkap kamera saat Ariel menggandeng tangan Sophia cukup menghebohkan. 

Keduanya seperti pasangan anak baru gede, yang sedang dimabuk cinta. Pasangan ini berani mengumbar kemesraan di depan publik. Ariel dan Sophia bergandengan tangan di sebuah mal.

Tidak cukup sekali. Sejoli ini kembali menjadi buah bibir saat pasangan beda usia ini kembali tampil mesra di stasiun. Saat itu, Ariel berencana menuju Bandung. Dan menggunakan transpotasi kereta api di Stasiun Gambir.

Ada beberapa kesamaan diantara Ariel dan Sophia. Keduanya pernah mengalami kegagalan dalam berumah tangga. Ariel harus mengakhiri rumah tangganya dengan Sarah Amalia.


Sedangkan Sophia sudah dua kali mengalami keretakan rumah tangga. Yang pertama dengan Indra Lesmana, lalu Sophia juga harus menghadapi kenyataan pahit karena tak bisa menyelamatkan pernikahannya dengan pria bule, Michael Villareal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar