Jumat, 13 Desember 2013

Slankers Ini Naik Vespa dari Lampung demi Tonton Bimbim Cs

 Berbagai cara dilakukan penggemar Slank untuk bisa menyaksikan penampilan idola mereka dalam konser akbar “30 Tahun Slank Nggak Ada Matinya”. Malam ini, Jumat, 13 Desember 2013 Slank menggelar konser akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.
Salah satu yang menarik, cerita Slankers asal Ruwaijurai, Lampung, yang rela naik vespa ke Jakarta. Doli, nama Slanker itu, menempuh waktu 12 jam untuk sampai ke Gelora Bung Karno mengendarai vespanya dari Lampung. Ia berangkat bersama lima kawannya yang juga naik vespa.
“Kami dari Lampung jam 10 malam kemarin, baru sampai jam 10 pagi tadi,” kisahnya pada VIVAlife.
Meski jarak Lampung-Jakarta jika ditempuh dengan motor cukup jauh, mereka rela melakukannya demi bertemu langsung dengan Kaka, Ridho, Abdee, Bimbim, dan Ivanka.
Doli mengakui, tak sedikit kendala teknis di jalan yang dialaminya. Bahkan, salah satu shock vespa kawannya patah saat di Balaraja, Tangerang.
“Kami berenam, motornya tiga. Waktu di Balaraja, shock vespanya patah. Terus kami akalin lah sebisa mungkin, sampai akhirnya bisa dan dibuat jalan lagi,” ia melanjutkan.
Doli dan kawan-kawannya, sengaja membawa vespa demi alasan keamanan. Vespa membuat mereka tak perlu was-was dan khawatir motor hilang. “Vespa yang kami bawa tahun 1966 dan 1975. Jadi, nggak khawatir digondol orang,” ia menuturkan.

Sementara itu, suasana malam ini di GBK makin ramai oleh Slankers. Gerbang menuju Stadion Utama sudah dibuka sejak pukul 18.00 WIB. Slank dijadwalkan tampil pukul 20.00 WIB, setelah band pembuka mengawali konser pukul 19.00 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar