Jumat, 13 Desember 2013

Bella Sophie Bantah Rekayasa Cinta Adjie Pangestu

Bella Sophie (21) membantah tudingan rekayasa cintanya dengan Adjie Pangestu (43). Rekayasa cinta itu disusun begitu rapi seolah-olah Bella benar-benar jatuh cinta selama berhubungan cinta dan siap dinikahi duda satu anak tersebut.
"Settingan? Dimananya? Kalau benar 'settingan', kenapa Mas Adjie baru ngomong sekarang? Apa karena dia sakit hati sama aku?" kata Bella saat dihubungi melalui telepon, Jumat (13/12/2013) siang. Suara Bella terdengar tidak tenang.
Demi karirnya di dunia hiburan dan menjadi artis sinetron, Bella sengaja menggandeng Adjie. Agar namanya dikenal, Bella kemudian merekayasa cerita bohong. Bersama sejumlah timnya, Bella lalu mengaku pacaran dengan Adjie.
"Pertama mendengar pengakuan Mas Adjie, aku cuma bisa ketawa," ujar Bella.
"Mau apa sih Mas Adjie bicara seperti itu (hubungan cinta sengaja direkayasa)," lanjutnya.
Bella membantah semua tudingan bekas pacar 'settingannya' tersebut.
Begitu 'kontraknya' selesai, Adjie dan Bella lalu memutuskan kisah asmara mereka pada awal Oktober 2013. Setelah satu tahun berjalan, kisah cinta rekayasa Bella dan Adjie pun berakhir. Bella kini punya gandengan baru.
Adjie mengungkapkan, rekayasa agar Bella jadi populer itu dimulai saat 'prewedding' di Garuda Wisnu Kencana, Bali. Menurut Adjie, saat itu dia tidak melakukan 'prewedding', tetapi hanya liburan biasa saja.
Kisah rekayasa Bella dan Adjie berlanjut ketika keduanya diberitakan telah bertunangan. Tidak lama kemudian, muncul kabar rekayasa lainnya ketika Bella pingsan dan masuk ruang UGD sebuah rumah sakit setelah tahu hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar