Jumat, 13 Desember 2013

Ibu Guru SMA Ini Dihukum Penjara Dua Tahun Karena Tiduri Siswa Pria


Seorang mantan guru SMA dijatuhi hukuman penjara dua tahun karena terbukti bersalah berhubungan intim dengan siswa pria yang baru berusia 16 tahun. Demikian diberitakan NY Daily News.

"Ia mengatakan, rumahnya seperti Vegas dan apa yang terjadi di sana akan terus terjadi," demikian kata seorang remaja yang bersaksi melawan sang guru, Julie Hautzenroeder (30), sebelum ia dijatuhi hukuman penjara, Rabu pekan ini.

Mantan guru biologi di Colerain High School, Cincinanati, Ohio, Amerika Serikat (AS), ini dinyatakan bersalah November ini dari dua tuduhan terkait dengan kekerasan seksual meskipun ia memohon pengampunan demi masa depan anak perempuannya yang berumur delapan tahun.
Dalam sidang-sidang sebelumnya, Hautzenroeder menyatakan dirinya tak pernah bercinta dengan dua remaja pria itu namun sang kuasa hukum mengakui jika kliennya mengaku bersalah mengundang dua remaja itu ke rumahnya.

"Satu dari remaja itu datang dan mulai mencium saya. Saya merasa tidak nyaman namun mereka memaksa dan mengatakan itu adalah fantasi mereka," bela sang guru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar